Aku suka warna kuning bukan karena suka, tp karena aku gapunya warna yg disuka, aku jd nentuin aku suka warna kuning
— Ayesha, 18 Tahun, Mahasiswa Kedokteran
ICT4! Bukber dadakan salah tempat :))

ICT4! Bukber dadakan salah tempat :))

Jika seseorang telah menunjukkan sisi terlemahnya padamu, maka yakinlah, ia telah percaya sepenuhnya padamu. Sebaliknya, jika ia hanya menunjukkan sisi terbaiknya saja, maka jangan berharap apapun.
Makasih banyak @salmatsan, I love you until die♥ hahahaha

Makasih banyak @salmatsan, I love you until die♥ hahahaha

Amnesia?

Hari ini, 9 Juni 2014. Aku buka lagi diary lama. Disitu ada semua cerita tentang uzi di dalem mimpi aku semenjak dia ngga ada. Ya, aku tulis semua mimpi yang ada uzinya di sana. Dan… aku ngga inget satu mimpi pun.

Reblogged from Images and Words
Menganggap kamu ada di dunia ini sama sulitnya dengan menerima kenyataan akan ketiadaanmu. Tersenyum karena kamu telah bahagia sama sulitnya dengan menangisi akan ketiadaanmu. Mengingat kisah bahagia denganmu sama sulitnya dengan mengingat kisah kepergiaanmu.
naafifathar:

Sadarkah engkau bahwa hidup ini pada hakikatnya sedang mengambang? Setengah tenggelam. Setengah muncul ke permukaan. Mengambang… Terus mengambang… Hingga akhirnya, sampai di sebuah tempat. Penuh dengan fluktuasi. Terlalu sadis untuk diresapi, dan terlalu lembut untuk dimurkai.

naafifathar:

Sadarkah engkau bahwa hidup ini pada hakikatnya sedang mengambang? Setengah tenggelam. Setengah muncul ke permukaan. Mengambang… Terus mengambang… Hingga akhirnya, sampai di sebuah tempat. Penuh dengan fluktuasi. Terlalu sadis untuk diresapi, dan terlalu lembut untuk dimurkai.

Reblogged from --------
Mencintai seseorang itu bukan berarti kamu harus berubah menjadi pribadi yg disukai. Tapi Saling mengenal dan memahami pribadi masing-masing.

Kita ada di dunia ini bukan untuk mencintai orang yg sempurna. Tapi kita ada di dunia ini untuk mencintai orang yg tidak sempurna, dengan cara yg sempurna.
— (via mbeeer)
Reblogged from Radita's

Kata Yang Ngga Kenal

Hari ini dibonceng sama temen, dan karena si temennya gak bener bawa motornya jadi aku ngomel, katanya

Yul, kayanya pacar maneh sabar pisan ya mau ngalah

Hahaha iya emang

Baik kayanya, mana maneh ngga mau kalah orangnya

Iya emang, baik baik baik banget

Hehehehe emang deh uzi :>