Yaaaay WPAP pertama! Meskipun jadi agak aneh, seenggaknya udah gak kepo lagi gimana cara bikin ginian.

Yaaaay WPAP pertama! Meskipun jadi agak aneh, seenggaknya udah gak kepo lagi gimana cara bikin ginian.

6 years of friendship and still counting.
Dari dulu yg masih belajar pake kerudung sampe skrg udah pada pake kerudung.
Dari dulu yg masih sempet berantem berebutan cowo sampe skrg yg udah saling gak kenal sama cowo temennya.
Dari dulu yg saling ngomongin di belakang sampe skrg yg gatau harus diomongin apa.
Dari dulu yg kalo ketemu ngga begitu berarti sampe skrg yg selalu nyari satu waktu buat kumpul aja susah.
Dari dulu yg selalu nangis bareng sampe skrg ngga tau apa yg harus ditangisin karena gatau apa-apa.
Dari dulu yg selalu ngga bisa berhenti ketawa sampe skrg juga ngga bisa berhenti kalo ketemu hahaha.
Dari dulu yg selalu di panggil ke BK sampe skrg yg udah sukses di kampus masing-masing.
Dari dulu yg tugas selalu bagi-bagi sampe skrg yg udah ngga satu pelajaran lagi.
Dari dulu yg pada masuk kamar seenaknya sampe skrg mau ke rumah aja minta izin dulu.
Waktu sama jarak banyak misahin kita, jalan hidup kita juga udah beda-beda, semuanya udah masing-masing. Tapi ada satu hal yang ngga berubah, mau ada masalah segede apa juga ujungnya kita bareng lagi. Pas kita jauhan, kita beda-beda, tapi pas barengan, kita sama-sama ketawa lagi. We really did it! We did it out of Friendship! See you next month in our anniversary :-)

Ini kemerdekaan Indonesia buat saya, kalo orang Indonesia saling bersahabat kaya gini, Indonesia ngga akan pecah. Happy Independence Day!

6 years of friendship and still counting.
Dari dulu yg masih belajar pake kerudung sampe skrg udah pada pake kerudung.
Dari dulu yg masih sempet berantem berebutan cowo sampe skrg yg udah saling gak kenal sama cowo temennya.
Dari dulu yg saling ngomongin di belakang sampe skrg yg gatau harus diomongin apa.
Dari dulu yg kalo ketemu ngga begitu berarti sampe skrg yg selalu nyari satu waktu buat kumpul aja susah.
Dari dulu yg selalu nangis bareng sampe skrg ngga tau apa yg harus ditangisin karena gatau apa-apa.
Dari dulu yg selalu ngga bisa berhenti ketawa sampe skrg juga ngga bisa berhenti kalo ketemu hahaha.
Dari dulu yg selalu di panggil ke BK sampe skrg yg udah sukses di kampus masing-masing.
Dari dulu yg tugas selalu bagi-bagi sampe skrg yg udah ngga satu pelajaran lagi.
Dari dulu yg pada masuk kamar seenaknya sampe skrg mau ke rumah aja minta izin dulu.
Waktu sama jarak banyak misahin kita, jalan hidup kita juga udah beda-beda, semuanya udah masing-masing. Tapi ada satu hal yang ngga berubah, mau ada masalah segede apa juga ujungnya kita bareng lagi. Pas kita jauhan, kita beda-beda, tapi pas barengan, kita sama-sama ketawa lagi. We really did it! We did it out of Friendship! See you next month in our anniversary :-)

Ini kemerdekaan Indonesia buat saya, kalo orang Indonesia saling bersahabat kaya gini, Indonesia ngga akan pecah. Happy Independence Day!

As you wish ♡

As you wish ♡

Full team! Pertama kalinya lebaran cuma berlima. #padahaladenyalebihtinggi #makasihefekkamera

Full team! Pertama kalinya lebaran cuma berlima. #padahaladenyalebihtinggi #makasihefekkamera

Foto ala-ala tumblr. Pokoknya semua handmade itu pake cinta. Titik.

Foto ala-ala tumblr. Pokoknya semua handmade itu pake cinta. Titik.

Aku suka warna kuning bukan karena suka, tp karena aku gapunya warna yg disuka, aku jd nentuin aku suka warna kuning
— Ayesha, 18 Tahun, Mahasiswa Kedokteran
ICT4! Bukber dadakan salah tempat :))

ICT4! Bukber dadakan salah tempat :))

Jika seseorang telah menunjukkan sisi terlemahnya padamu, maka yakinlah, ia telah percaya sepenuhnya padamu. Sebaliknya, jika ia hanya menunjukkan sisi terbaiknya saja, maka jangan berharap apapun.
Makasih banyak @salmatsan, I love you until die♥ hahahaha

Makasih banyak @salmatsan, I love you until die♥ hahahaha

Amnesia?

Hari ini, 9 Juni 2014. Aku buka lagi diary lama. Disitu ada semua cerita tentang uzi di dalem mimpi aku semenjak dia ngga ada. Ya, aku tulis semua mimpi yang ada uzinya di sana. Dan… aku ngga inget satu mimpi pun.